Thursday, September 13, 2012

Cara Membaca Bahasa Tubuh Seseorang


TERKADANG sulit untuk mengetahui bagaimana seorang pria menyukai Anda. Satu menit dia menggoda, tapi menit berikutnya Anda tidak yakin bagaimana perasaannya. Biasanya wanita yang mendapatkan kesulitan untuk mencari tahu cara memecahkan kode pria.
Tapi tahukah Anda bahwa pria telah diprogram untuk mengirimkan tanda-tanda fisik ketika dia menyukai seorang wanita? Seperti disarikan dari buku Superflirt yang ditulis oleh Tracey Cox , Anda dapat belajar bagaimana membaca bahasa tubuh pria dengan mudah.

Menaikturunkan alis dengan cepat 

Ketika kali pertama melihat seseorang yang membuat kita tertarik, alis kita akan naik turun ketika melihat dia. Jika dia juga menyukai kita, dia pasti akan membalasnya dengan melakukan hal yang sama pada kita. Semuanya berlangsung sangat cepat dalam hitungan detik, dan itu dapat terjadi di mana saja serta siapa saja tanpa terbatas umur, ras, atau kelas.

Saat menaikkan alis membuat mata kita semakin terbuka dan memantulkan cahaya sehingga membuat wajahnya semakin terlihat terang, besar dan menarik. Cara ini mungkin bisa terlewati, tetapi sangat bisa diandalkan. Dengan cara ini Anda akan mengetahui apakah si pria menyukai Anda, bahkan jauh sebelum dia mengatakannya. Sekaligus menjadi sinyal bahwa Anda tertarik padanya.


Bibir terbuka

Jika pria menyukai apa yang dia lihat, bibirnya akan secara otomatis terbuka sebentar ketika mata kalian saling mengunci.



Lubang hidung mengembang dan wajah “terbuka”

Pria ingin menunjukkan ekspresi yang bersahabat ketika bertemu dengan Anda. Selain menaikkan alis dan membuka bibir adalah dengan lubang hidung yang mengembang dan mata yang terbuka lebar serta menunjukkan wajah yang “terbuka”



Menarik perhatian

Setiap pria memiliki cara yang berbeda-beda untuk menarik perhatian wanita. Beberapa pria bisa menjadi seorang yang super lucu dan aktif bahkan terlihat seperti badut, menjadi sangat ribut atau ramai. Tindakan ini dimaksudkan agar dia terlihat berbeda dengan pria lain yang mungkin ada di sekitar Anda juga saat itu.



Mengencangkan dasi dan membetulkan kerah
Kita semua tahu bahwa sikap ini ingin menunjukkan: “saya ingin terlihat baik untukmu”.



Menyisir atau mengacak – acak rambut
Tindakan yang dia pilih tergantung dari gaya rambut dan bagaimana dia ingin terlihat lebih menarik. Pria melakukan hal ini dengan tidak disengaja dan lebih sering dari biasanya. Berbaliklah tiba-tiba ketika Anda sedang berjalan ke kamar mandi, dan saya berani bertaruh pasti tangannya sedang ingin memegang rambutnya.


Pria menaikkan alis ketika Anda sedang bicara
Hal ini berarti dia menganggap Anda menarik. Ini mungkin terlihat aneh jika sepanjang Anda mengobrol dengannya dia terus-terusan menaikkan alis. Justru, jika Anda bertemu pria yang lebih suka melihatmu dengan tatapan halus atau hangat, serta alis dan mata yang tenang, pria yang seperti itu mungkin menganggap Anda membosankan.



Membenarkan kaus kaki dan menariknya ke atas
Dulu, pria hanya berdandan pada kesempatan-kesempatan tertentu saja, dan ketika pakaian disimpan lama bersama dengan kapur barus, kaus kaki selalu menjadi semakin usang. Oleh karena itu, saat dia menghabiskan sebagian malam dengan Anda, ia terlihat menarik-narik kaus kakinya, dengan tujuan meluruskan bagiannya.

Itu adalah bagian dari gaya. Jika seorang laki-laki menarik kaus kakinya di hadapanmu, hampir 100% menjadi tanda dia tertarik dan berusaha untuk terlihat sempurna di hadapan Anda.


No comments:

Social Icons