Wednesday, August 22, 2012

Ilmuwan Menggombal

Awalnya saya cuma iseng buka2 situs dan treat di salah satu websiter terbesar di Indonesia. Sebut saja itu website tongkrongan  freedom of speak, jadi klo mau ngeluarin argumen, bebas sebebas2nya di website ini. Saya jadi terinspirasi dan niat copas selorohan yg saya dapat. Anda bisa membayangkan gimana ilmuwan yg pintar klo ngegombalin orang. Cekidot..Semoga membantu anda ketawa....

Sir Isaac Newton:
Apakah inersia itu? inersia adalah suatu keadaan ketika mataku bertemu dengan tatapanmu sehingga aku hanya bisa terus berada dalam keadaan itu.

 Albert Einstein:
Satu jam tanpamu bagaikan satu tahun, tapi satu tahun bersamamu bagaikan hanya satu jam, itulah relativitas.

 Galileo:
inilah yang kupikirkan saat membuat teleskop terbaikku: dapatkah aku meneropong isi hatimu dengan ini kelak?

Stephen Hawking:
Meski kau adalah lubang hitam raksasa dengan horizon tak berhingga, niscaya aku tetap rela terhisap dan melebur di dalamnya

James Clerk Maxwell:
Setelah kupahami sifat-sifat radiasi elektromagnetik, hanya tersisa satu misteri bagiku ; bagaimana caraku memahami sifat-sifat radiasi cintamu?

Charles Augustine de Coulomb:
Jika gaya tarik antara dua partikel berbeda muatan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak di antara keduanya, maka kuperkirakan gaya tarik antara kita berbanding terbalik dengan tak kurang dari pangkat delapan jarak antara keduanya

Erwin Schrodinger:
Jika mereka berkata memahami keadaan kuantum suatu partikel saja terlalu sulit, bagaimana denganku yang mencoba memahami keadaan kuantum cintamu?

Werner Heisenberg:
Sesungguhnya tak ada satu pun pengukuran di dunia ini yang memberikan memberikan hasil yang benar-benar pasti dan mutlak kecuali satu yakni pengukuran cintaku padamu

Robert Boyle:
Perbedaan gas ideal dan cinta ideal adalah ;
Dalam gas ideal, perkalian antara tekanan gas dan volume gas akan selalu konstan, sementara dalam cinta ideal, perkalian antara tekanan rindu dan volume rasa sayang akan selalu meningkat tak berhingga.

John Dalton:
Aku kini telah menyimpulkan bahwa cintaku padamu adalah sebuah atom, karena aku tak pernah bisa membaginya, sekeras apa pun aku mencoba.

George Simon Ohm:
Saat aku bertatap mata denganmu pagi tadi, tubuhku serasa dialiri arus yang begitu tinggi. Pada malam harinya aku pun berpikir keras; mungkinkah itu karena hambatan di tubuhku terlalu kecil?.

Michael Faraday:
Hasil eksperimenku yang menyatakan bahwa medan magnet dapat berubah menjadi arus listrik tak begitu mengejutkanku, namun saat aku melihat hasil dari pengalamanku yang menyatakan bahwa medan cinta dapat berubah menjadi apapun, aku benar-benar terkejut.

Andreas Celcius:
Sepintar apapun diriku, aku tak akan pernah sanggup menciptakan termometer yang dapat mengukur panas cintaku padamu.

Thomas Young:
Interferensi konstruktif paling sempurna yang pernah kulihat di dunia ini hanyalah interferensi cintaku dan cintamu.

archimedes:
Jika tubuhku berada di dalam suatu cairan, maka tubuhku akan mengalami gaya ke atas menjauhi dasar cairan itu, namun seandainya hatimu yang menjadi cairan itu, aku yakin tubuhku akan mendapat gaya dengan arah sebaliknya.

No comments:

Social Icons