Wednesday, June 6, 2012

Menyingkap Pesona Pulau Cingkuak, Pantai Carocok

Sumatera Barat katanya dalam rentang waktu sampai akhir Juni 2012 ada dalam masa waspada. Kata Pak Gubernur, beliau mendapat surat tersebut dan harus diinfokan kepada masyarakat sumbar. Pasalnya ini adalah ancaman gempa mega trust. Tapi, terserah tanggapan masyarakat mengenai hal ini. Begitu juga saya. Walaupun dari hati saya sebenarnya takut, tapi masalah langkah, rejeki, pertemuan, maut, hanya Allah yang tau, kita manusia cuma bisa menerka-nerka dalam terawangan ilmu pengetahuan. 
Nah, katany akhir Mei juga akan ada badai besar, tapi tidak menyurutkan niat saya dan rekan-rekan asisten LDTE (Laboratorium Dasar Teknik Elektro) untuk jalan-jalan sejenak. Katanya sih ke Pantai Carocok, Painan. Walaupun sebenarnya ragu, jangan-jangan sewaktu saya di sana, tsunami melanda, gempa besar mengguncang, dan lain-lain. Aaaah,, whatever laaaa, pokoknya saya mau ke sana, sudah lama saya ingin ke sana, tapi selalu tertunda. hahhahha,, tapi, akhirnya kesampaian juga pergi ke sana, Alhamdulilah ya.. Mungkin, ini sedikit foto2 yang akan dibagi dengan sahabat falcon semua.. Cekidot !!!




Ini adalah foto saya dari puncak bukit langkisau. Pemandangannya memang bagus klo diliat daria atas. Apalagi kalau ada festival pantai carocok, tempat ini akan dijadikan sebagia tempat terbang paralayang. Keren !!!
Nah, ini foto ketika menyebrang dari pantai Carocok ke Pulau Cingkuak



Yap ! nyampe seberang langsung poto2 dulu,,, klo dari kiri namamnya : Hafiz, mahbub, ijum, novi, ica, satria, anda, dan taknin



pAsirnya Crem



4 anak manusia yang berbasah2 ria yg baju itam dan jilbab pink kena ceburin kelaut, yg celana biru sama yg kena timbun pasir nyeburin diri sendiri

 Yaaaa.. mungkin sekian bagi foto2 nya... ada banyak foto dan cerita yang belum bisa dibagi,,  Tentang gili trawangan, palembang, jogja,bandung, dan bogor. Mungkin banyak lagi,, Salam Elang




2 comments:

pantai carocok painan said...

ke pantai carocok emank asik gan

Unknown said...

hahahha,,iya gan, apa lagi klo ke sana hari sabtu dan minggu, ada banana boatnya

Social Icons